Posted by : SUKA-SUKA Jumat, 10 Agustus 2012


Hallo sobat SUKA-SUKA setelah sekian lama gak Posting lagi sekarang ane mau posting lagi nih tentang 10 Game Terbaik PS2 Menurut SUKA-SUKA.

Dan Untuk para Gamers jangan lupa download Game Booster 3.5

dan jangan lupa lihat Anime Terlucu Versi SUKA-SUKA

Langsung saja.... dari sekian banyak game PS2 SUKA-SUKA telah memilih 12 game yg menurut Saya memang TOP.



12. GTA San Andreas 




Tiada yg tidak menarik dari game grand theft auto selalu memberikan kesan dan pesan tersendiri pasti semunya sudah tahu tentang game ini, di kemas dengan graphic yg memadai dan pertualangan tiada batas membuat kita ingin selalu memainkannya.

11. Hack//G.U Series



 
Game bertemakan adventure dimana Haseo (tokoh utama) yg masuk ke dunia online yg masih newbie ternyata manghadapi berbagai banyak masalah dengan Hacker, di kemas dengan graphic yg baik dan pada game ini kita dapat meneruskan simpanan pada serie sebelumnya.

10. Dynasty Warriors Xtreme legend



Dimana Game ini menyediakan game peperangan tentang dinasty china pada jaman dahulu di kemas dengan grafik yg baik dan juga di dalam game ini kita dapat membuat karakter kita sendiri.
dan juga game ini menyediakan beberapa kesan tentang peperangan yg dahsiat pada jaman china dahulu.

9. Digimon Rumle Arena 2 / Digimon Battle Chronicle

 
Nah yg Nomor 9 ini termasuk game yg gk ada kata puasnya apalagi kita dapat bermain secara bersama-sama maka tak heran game ini menjadi favorite setiap orang yg memainkannya.

8. Digimon World Data Squad


Nah dan yg nomor 9 ini juga game digimon, namun bedanya game ini bergenre adventure mirip seperti Digimon World 3 PS1 Dengan menyajikan graphic yg bagus dan juga pertualangan yg dapat membuat kita terus ketagihan untuk memainkannya.

7. Kingdom Heart RE: Chain of Memories


Siapa yg tidak mengenal kingdom heart?, Kingdom Heart RE: Chain of Memories adalah salah satu Seri game kingdom heart yg tidak boleh di lewatkan oleh setiap pencinta game kingdom heart, dikemas dengan graphic yg memadai dan petualangan tiada batas membuat kalian seakan-akan ingin terus memainkannya.

6. Samurai Warrior 2 Empires


Game kali ini adalah Samurai Warrior 2 Empires dimana game ini mirip seperti Dynasty Warriors Xtreme legend namun kali ini bercerita tentang jaman samurai di jepang. dalam game ini kita dapat membuat karakter yg kita inginkan dan bukan hanya itu saja pada game ini kita dapat memilih kota yg akan kita pakai untuk menjajah atau bertahan dari kota lain di jepang. game ini di kemas dengan graphic yg baik dan selalu membuat kita ketagihan untuk memainkannya

5.Yu-Gi-Oh! GX: The Beginning of Destiny

Siapa yg tidak mengenal Yu-Gi-Oh!?, Yu-Gi-Oh! GX: The Beginning of Destiny adalah game yg dapat membuat kita teru berpikir, dan pada game Yu-Gi-Oh! kali ini dikemas dengan peraturan yg resmi walaupun graphicnya masih kurang memadai namun di jamin kalian akan terus ketagihan untuk memainkannya.

4.Suikoden IV


Nah pada posisi 4 sesuai serinya adalah Suikoden IV pada game suikoden kali ini kita bertugas sebagai bajak laut yg menentang pemerintah. di kemas dengan story linenya yg membuat kita penasaran dan membuat kita ingin terus memainkannya.

3. Resident Evil 4



Nah pada posisi 3 ada game yg membuat bulu kuduk kita berdiri. di kemas dengan graphic kelas dewa dan story line yg menarik dan menegangkan. game ini mengisahkan leon (tokoh utama) yg di tugaskan untuk menyelamatkan seseorang yg terjebak di kota zombie ingin tau kisah selengkapnya silahkan mencobanya sendiri.

2. Monster Hunter 2 Dos


Sesudah di luncurkannya Monster Hunter di jepang telah terjadi demam Hunter, pada game ini kita di tugaskan untuk berburu monster seperti naga,wyvern,dinosaurus dll yg membuat jantung  kita tidak hentinya berdebar. di kemas dengan graphic yg baik dan juga kita dapa memaikannya secara bersama-sama dengan sistem online yg membuat kita dapat berburu atau sekedar sharing tentang Hunter.

1. Finalfantasy XII



dan akhirnya inilah game paling baik dari yg terbaik  menurut versi SUKA-SUKA. 
dimana game ini mencertakan tentang Vaan (tokoh utama) yg menentang keras pemerintah untuk menuasai dunia dengan bantuan tuhan. dikemas dengan grapich tingkat dewa (paling bagus dari game yg pernah saya jumpai) dan memiliki storyline yg panjang dan menarik, ingin segera mecobanya? buruan beli atau download!!!

nah itulah beberapa game terbaik PS2 versi SUKA-SUKA yg tidak boleh di lewatkan oleh setiap gamers yg memainkannya.

Sekian dan terimakasih!!!




{ 18 komentar... read them below or Comment }

  1. Balasan
    1. Berarti Selera kita sama gan hahahahaha.....

      Hapus
  2. Game Kingdom Heart 2 juga bagus lho.. wajib main.. hehehe.. soalnya game itu lanjutan dari Kingdom Heart RE: Chain of Memories... ^^v salam Gamer...

    BalasHapus
    Balasan
    1. see...p!! setuju banget sama agan :D

      Hapus
  3. Nih game2 yang patut d cba
    1 monster hunter 1-mhg-mh2 dos
    2 devil ma cry 2-3
    3 final fantasy 9-10-11-12
    4 persona 3-4
    5 got of war 1-2
    6 residen evil 4
    7 tales of the abyss
    8 hack//g.u.vol 1-2-3
    9 ateliar iris
    10 down of mana
    11 kindom hearts 1-2
    dll,,.,smua game adventure sih aq ska,tapi yang patut agan cba game monster hunter,tu game paling aq ska

    BalasHapus
  4. Gan...!!
    ad game ps2 petualangan yang lain gak ?? udah saya cba smua game nya gan !! Saya mw coba game yang seru lagi,,, klu bisa game sprti Suikoden IV,, bisa upgrade prlngkpan untuk perang ny !!! Thankzz ""
    Once more,,
    Game PS2 Naruto Shippuden yg ad Naruto Sage Mode sma Pain,, dah keluar gak ??? Klu udah ksih tau donk nma kaset nya ... Thankzz All Gan !!
    Games Loverzzz !!!! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaalo walktrough bahasa indonesianya bisa di download di sini gan http://id.scribd.com/doc/88828118/Walkthrough-Suikoden-4, itu udah lengkap koq

      kalo naruto PS2 udah gk update lagi, kalo buat PS2 cuma sampai accel 2, kalo accel 3 cuma buat PC sama PS3

      Hapus
  5. Buat Hack/Final fantasy manteb dah ane doyan maen game rpg
    tapi Devil may cry, sengoku basara ga ada broo

    BalasHapus
    Balasan
    1. seep, buat sengiku basara sama devil may cry saya juga suka tapi berhubung tangan udah kesel ngetik jadin cuman sampek 11 game aja

      lain kali akan saya update lagi

      Hapus
  6. donlod nya di mana ? cari game ps 2 susah banget .,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari aja di google bang buanyak malahan :D

      Hapus
  7. nice... visit back http://cheatdantrickallgame.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha lgi mampir cari game PS2. Eeq ktemu sahabat gw nih di kolom komentar hahaha...

      Hapus
  8. aldhifa ihza10 Juli 2013 01.17

    pengen nyobain main samurai Warrior 2 Empires,,tpi seru nggak sie..?
    kyanya sie seru....

    BalasHapus
  9. jika saya sihh suka yg gta,mh2,yugioh gx,final fantasy dan digimon nomor 9dan8

    BalasHapus
  10. Game Resident Evil 4 tu hina Islam, kalau tak percaya silahkan aja cari di Goole dengan kata kunci "Game yang hina Islam"

    BalasHapus
  11. Gan game ps2 yg mirip hack gu slaen final fantasy ada ?

    BalasHapus

Chat Box

Followers

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blogger templates

- Copyright © 2013 SUKA-SUKA -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -